Sabtu, 26 November 2011

Bruukk! Jembatan Mahakam Runtuh











Jembatan Mahakam yang menghubungkan Tenggarong dan Tenggarong Seberang, Kalimantan Timur, runtuh. Pada saat kejadian, jembatan sedang ramai lalu lalang lintas.

"Jembatan sepanjang satu kilometer itu runtuh total," ujar Sapto Anggoro, seorang saksi mata kepada detikcom, Sabtu (26/11/2011).

Menurutnya, jembatan tersebut runtuh pada pukul 16.20 WITA. Pada saat itu jembatan sedang ramai dengan lalu lintas kendaraan warga.

"Sekarang ini tim SAR sudah di lokasi mencari korban," sambungnya.






















Jembatan Mahakam runtuh saat lalu lintas kendaraan sedang padat. Kemungkinan, ada banyak korban yang terjatuh ke sungai terbesar dan terpanjang se-Indonesia itu.

"Tadi pas runtuh lalu lintas sedang ramai, jadi kemungkinan banyak korban juga," kata Sapto, salah satu saksi mata saat berbincang dengand detikcom, Sabtu (26/11/2011).

Namun berapa jumlah korban, belum bisa diketahui pasti. Namun saat ini tim SAR telah berada di lokasi untuk mencari korban.

"Tim SAR telah datang dan mulai mencari korban, jembatan itu memang tidak pernah sepi karena menghubungkan Samarinda dan Balikpapan," kata Sapto.

Korban diperkirakan juga banyak karena pada sore hari biasanya warga melewatkan waktu di badan jembatan yang dikenal sebagai Golden Gate-nya Kalimantan.










http://www.blogger.com/img/blank.gif












Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Jlogo
SELAMAT DATANG DI BLOG ANE GAN, BIAR ANEH TAPI SEMOGA TETEP BERMANFAAT AJA BUAT AGAN_AGAN YANG SUDAH MENGUNJUNGI. SILAHKAN TINGGALKAN KOMEN DI POSTINGAN BLOG ATAU DI CHATBOX. JANGAN LUPA DI FOLLOW JUGA YA..